Senin, 25 Maret 2013

Tabung CRT Rusak/Short



Jika suatu ketika Sobat Kharisma menemukan Tabung/CRT rusak atau Short, dan
sudah di cek ternyata Main Board/mesin tv masih bagus jangan buru2 dibuang...!!.
Cobalah Tips Berikut ini:

  1. Pertama lepaskan kabel Screen G2 pada soket CRT
  2. Lalu lepaskan kabel Focus yang berada di soket CRT
  3. Nyalakan tv lalu tempelkan sebentar kabel Fokus ke arah pin Screen yg tadi dilepas
  4. Matikan kembali tv dan coba ukur kedua pin tsb dengan multi tester pada skala 10k
  5. Jika masih short ulangi lagi.

Jika Sobat Beruntung Tabung/CRT bisa digunakan lagi, kalau tidak..
apa boleh buat di Lem-Biru aja he..he..

Tips ini diperoleh dari berbagai sumber, mungkin dapat bermanfaat bagi yang belum tau.

Kalau Sobat punya tips atau pengalaman yang bermanfaat ayo dong dibagi.., tulis di kolom bawah ok.
ditunggu...dan trims.

Kerjasama : KHARISMA: Trik Tabung CRT

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang santun, tidak porno dan jangan melanggar sara, terima kasih.

Terima Service tv panggilan di Sukabumi - 085863334821