Kamis, 13 Juni 2013

Cara Meriset Tv Lcd Sharp Aquos


Jika Anda memiliki Sharp Aquos LC-52D64U televisi LCD, Anda mungkin memiliki beberapa masalah selama masa operasionalnya. Memanggil dukungan teknis sering menjadi pilihan paling bijaksana, tapi kadang-kadang reset pabrik sederhana adalah semua yang dibutuhkan untuk memulihkan televisi Anda untuk memesan bekerja sempurna. Ada dua metode untuk memfasilitasi reset pabrik: di layar dan menggunakan perangkat keras secara langsung.


On-Screen Menu Atur ulang

Langkah 1

Start up televisi Anda dan tekan tombol "Menu" tombol pada remote control.

Langkah 2

Menavigasi melalui pilihan menu dengan tombol panah kiri dan kanan sampai Anda menemukan "Setup" sub-menu.

Langkah 3

Pilih "Reset" dan tekan "Enter" tombol. Jika Anda telah menetapkan kode akses - disebut sebagai "Rahasia Nomor" - untuk kontrol orangtua, masukkan dengan tombol angka pada remote control dan tekan "Enter" lagi.

Langkah 4

Sorot "Ya" dengan menggunakan tombol panah kiri atau kanan dan tekan "Enter."

Langkah 5

Pilih "Ya" lagi ketika diminta bahwa televisi akan restart dan tekan "Enter." TV kemudian akan menampilkan "Sekarang Inisialisasi" dan kekuasaan akan mematikan. Televisi otomatis akan menghidupkan kembali, dikembalikan ke default pabrik.

Sulit Atur ulang

Langkah 1

Cabut televisi.

Langkah 2

Tekan dan tahan "Channel Down" dan "Input" tombol pada panel.

Langkah 3

Pasang televisi kembali sambil menekan tombol ini. Anda mungkin memerlukan bantuan dari orang lain untuk mencapai langkah ini.

Langkah 4

Terus memegang tombol sampai kekuatan televisi kembali. Jika tidak bekerja, cabut televisi dan coba lagi - kadang-kadang proses ini tidak bekerja pada percobaan pertama.

Langkah 5

Menggunakan remote untuk menavigasi "Layanan Mode" menu dan pilih "Factory Reset" dari menu. Klik "Enter" dan televisi akan mulai menginisialisasi dan ditutup. Kemudian akan kekuatan kembali, diatur ke default pabrik.

by:
Shea Laverty

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang santun, tidak porno dan jangan melanggar sara, terima kasih.

Terima Service tv panggilan di Sukabumi - 085863334821